CGV Cinemas – railer baru film Death on The Nile yang dibintangi Gal Gadot akhirnya dirilis pada Rabu (19/8). Death on the Nile menjadi film terbaru Gal Gadot setelah film Wonder Woman 1984.

Death on The Nile adalah film dari 20th Century Studios yang kisahnya diangkat dari novel karya Agatha Christie dan disutradarai Kenneth Branagh. Death on the Nile merupakan kelanjutan dari film Murder of the Orient Express yang juga dibintangi Kenneth Branagh pada tahun 2017.

Linnet naik ke kapal untuk menikmati liburan bersama pasangannya yaitu Simon Doyle (Armie Hammer). Namun acara berlibur melewati sungai Nil dengan kapal yang mewah tersebut dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan.

Trailer Death on The Nile menunjukkan kemewahan sekaligus rasa iri yang muncul dari karakter lain. Rasa iri terhadap romantisme berlebihan yang ditunjukkan pasangan baru itu diduga sebagai motif pembunuhan tersebut.

Kenneth Branagh muncul sebagai Hercule Poirot yang akan mencari tahu pelaku pembunuhan di kapal tersebut. Film Death on The Nile ini akan menampilkan beragam karakter yang terlihat tidak bersalah namun memiliki rahasianya masing-masing.

Trailer film Death on The Nile juga menampilkan bintang populer lainnya yaitu Letitia Wright, Annette Bening, Ali Fazal, Sophie Okonedo dan masih banyak lagi. Mereka akan menunjukkan aktingnya dalam cerita misteri pembunuhan di kapal.

Film ini cocok untuk para penikmat cerita investigasi kasus yang misterius. Saksikan film Death on The Nile yang akan tayang pada 23 Oktober 2020.