Duh! Ini 4 Tips Move On Buat Kamu Yang Masih Inget Mantan

CGV Cinemas – Move on dari mantan emang gampang-gampang susah. Kenangan indah bersamanya kadang bisa membuat kita terjebak dan susah melangkah ke depan. Tapi jangan kira hal yang dekat dengan kehidupan kita itu tidak memiliki jalan keluar, selama ada niat yang kuat, hal itu pasti bisa dilakukan.

Nah, supaya kamu gak terjebak nostalgia dan terus-terusan sedih karena keinget mantan, CGV Cinemas bakal kalih kamu tips move on yang dijamin ampuh. Dijamin deh, mantan bakal segera hilang dari memori otak kamu!

1. Masih Banyak Ikan di Laut

Meskipun si dia pernah mencintai kamu, tapi bukan berarti dia satu-satunya yang ada di dunia ini. Kedengarannya memang klise, tapi kalo dipikir-pikir lagi, mindset ini bakal bikin kamu cepet move on dari mantan.

Selalu yakinkan diri kamu, kalo di luar sana masih banyak orang lain yang bisa membuat kamu lebih bahagia.

2. Jangan Kepoin Sosmed

Nah ini nih salah satu hal yang kadang bisa bikin susah move on. Masih saling follow kadang kegiatan sang mantan masih bisa kita lihat setiap hari. Bukannya lupa, hal ini malah bikin kita makin sering keinget mantan.

Ada banyak cara supaya kamu gak bisa liat dia lagi di sosmed, salah satunya adalah hide semua aktivitasnya. Yaaa, paling ekstrim sih unfollow atau blok akunnya. Hmm, kamu pilih yang mana?

3. Stop Hubungin Doi

Waktu kamu memutuskan untuk berhenti, tandanya kamu harus stop secara total. Termasuk untuk menghubungi si mantan. Mungkin ini hal yang berat buat kamu, tapi apa gunanya menyimpan teks pesan dari dia di handphone?

Membacanya ulang bakal bikin kamu tergerak untuk menghubungi kembali. Nah, supaya ini gak terjadi mulai dari sekarang hapus semua pesan dan stop untuk kondak doi lagi. Apa gunanya kan kalo kamu emang berniat untuk move on?

4. Kumpul Lagi Bareng Sahabat

Apapun yang terjadi, apapun pilihan kamu, sahabat biasanya akan selalu mendukung. Dari pada kamu sepi sendirian yang ujung-ujungnya bakal keinget mantan, lebih baik kamu ajak sahabat kamu untuk berkumpul.

Keluarin semua keluh kesah kamu dengan sahabat supaya hati jadi lega. Selain itu, jangan pernah simpan rasa menyesal setelah putus dari sang mantan. Tenang saja, teman kamu pasti ada di sisi kamu kok. That”s what friends are for, right?

Nah, itu dia 4 tips move on dari CGV. Jangan sedih lagi ya, yuk segera lupain mantan!